10 Ekor Cumi-Cumi Rebus Mantap

 Hello, Hello.

Jumpa lagi dengan saya, sang Blogger males update. Soalnya sibuk, tidak menjadikan prioritas utama sebagai blogger. Mohon dimaafkan.

Oh, iya. Hari ini aku masak cumi rebus 10 ekor, Wow banget.

Source: Toped


Rasanya markotop menurut saya.

Tiba-tiba pagi-pagi disaat saya malas, saya mendengar pedagang menawarkan, Cumiii. Wow, daripada saya bermalasan mending saya masak. Keluarlah saya menemui sanga penjual.

Saya melihat cuminya, dalam hati berkata boleh juga. Menggugah selera makan saya. Belilah saya hanya 10.000 dapat 10 Ekor, porsi mahasiswa.

Mau masak banyak buat apa juga. Cepat bosan dengan makanan. Mending beli dikit-dikit saja.

Setelah dapat 10 Ekor, sayapun membersihkan.

Eh, dasar orang tinggal dipersawahan, mana kenal dengan anatomi cumi. Saya bersihkan berdasarkan feeling saja. Hahahaha. Tolong jangan ditiru, ini menyesatkan.

Setelah, menurut saya bersih. Saya Potong-potong menjadi beberapa bagian, kepala, badannya saya bagi 4 lembar, ekor.

Saya rebuslah mereka di teflon, saya kecilin apinya. Saya tinggal masuk kamar. Saya kembali, eh si cumi udah kayak masak aja. Egoisme tumbuh, belum, mari kia tunggu beberapa menit agar kelihatan lebih masak.

Ternyata sama aja bentuknya, ya sudahlah saya anggkat dengan anggapan, sudah masak. Toh tidak ada darahnya, hahahaha.

Sampai di kamar saya memasukkan secara acak berupa garam, masako, lada dan jahe. Resep  ini ngarang, tolong jangan ditiru.

Saya coba rasanya, asin. Teralu banyak garamnya, dan itu bodo amat.

Sekarang menunggu nasi masak, 30 menit kamudia nasi masak dan saya makan 

Souce : Sajian sedap


Kenyang gue degan hasil karangan saya.

Ini adalah salah satu alasan saya tidak mau jaga warung teman aku, takutnya saya ngarang resep. Hahahaha

Comments